kantorbola kantor bola kantorbola kantor bola kantorbola77 kantorbola kantor bola kantorbola88 kantorbola kantor bola kantorbola99 kantorbola kantor bola link kantor bola

Riview Film Night at the Museum: Kahmunrah Rises Again (2022)

Sinopsis Film Night at the Museum 2022 Sub Indo | KITANONTON

 

nonton film Night at the Museum Kahmunrah Rises Again sub indo

nonton film Night at the Museum Kahmunrah Rises Again sub indo

Night at the Museum 2022 Sub Indo – Pada tahun 2006, Fox merilis Night at the Museum, sebuah komedi menyenangkan tentang seorang penjaga malam bernama Larry Daley di American Museum of Natural History yang harus memahami mantra magis yang menghidupkan benda-benda di museum setiap malam. Meskipun mungkin tidak memanfaatkan sepenuhnya premisnya, pemeran yang kuat, efek visual yang solid, dan selera humor serta imajinasi yang hangat menjadikannya hit box office dan pilar nostalgia selama satu generasi. Namun, pengembalian yang semakin berkurang dengan sekuel dan kematian andalan waralaba Robin Williams meragukan masa depan seri, dan itu tertidur setelah Secret of the Tomb 2014.

Berkedip maju ke hari ini, di mana Disney telah membeli Fox dan ingin menghidupkan kembali beberapa properti mereka untuk layanan streaming baru mereka Disney+. Salah satu properti yang dipilih untuk reboot adalah Night at the Museum. Film baru ini akan sepenuhnya dianimasikan, memiliki pemeran baru, dan melibatkan tim produksi baru (walaupun Shawn Levy, sutradara dari tiga film pertama, adalah Produser Eksekutif). Hasilnya adalah Kahmunrah Rises Again, film yang membingungkan dan kacau, namun tetap setia pada serialnya, yang akan menyenangkan beberapa penggemar tetapi mungkin tidak masuk akal bagi pendatang baru.

Kisah film ini mengikuti Nick Daley (Joshua Bassett), putra Larry (Zachary Levi), protagonis dari film live-action. Larry memutuskan untuk menjadi direktur museum di Tokyo, dan meninggalkan Nick pada posisinya sebagai penjaga malam. Nick sudah akrab dengan pameran hidup, tetapi dia harus menghadapi ketakutannya akan kecanggungan sosial yang gelap dan umum untuk melakukan pekerjaannya. Segalanya berubah ketika Nick juga harus berurusan dengan kebangkitan Firaun Mesir Kahmunrah (Joseph Kamal), penjahat dari film kedua Battle at the Smithsonian. Saat Kahmunrah sekali lagi mencoba membuka pintu ke Dunia Bawah untuk menguasai yang hidup, Nick dan teman-temannya harus menghentikannya.

Night at the Museum: Kahmunrah Rises Again melakukan transisi ke animasi dengan baik dari sudut pandang estetika. Gerakannya semuanya cair dengan warna-warna pastel yang menambah tekstur. Ini terlihat dan terasa seperti pilot TV, memanfaatkan anggarannya yang berkurang. Sutradara Matt Danner menggunakan gaya ini dalam serialnya untuk Disney+ The Legend of the Three Caballeros. Dalam seri itu, Caballeros tituler menjelajahi berbagai budaya, melawan makhluk mitos, dan belajar tentang sejarah dunia. Memiliki transisi Matt Danner ke waralaba ini sangat cocok. Ia menangkap energi slapstick yang sama dan bahkan beberapa ketegangan dalam pertunjukannya untuk dibawa ke Night at the Museum, dan itu membuat Kahmunrah Rises Again menjadi tontonan visual. Film Animasi Disney terakhir yang menggunakan gaya 2D adalah Winnie the Pooh tahun 2011. Fakta bahwa ini sudah begitu lama mungkin mengejutkan, tetapi melihat gaya ini dihidupkan kembali adalah perubahan yang disambut baik.

Tidak ada suara asli dari serial ini yang kembali untuk Kahmunrah Bangkit Lagi, tetapi semua pengganti mereka melakukan yang terbaik yang mereka bisa. Thomas Lennon menggantikan mendiang Robin Williams sebagai Theodore Roosevelt, pemimpin tidak resmi museum. Meskipun dia tidak terdengar seperti Robin, dia masih mampu memberikan keberanian yang riuh dan sikap bisa melakukan yang diperlukan untuk peran salah satu presiden Amerika yang paling dicintai. Dengan pengisi suara baru, pemirsa dapat menangguhkan ketidakpercayaan cukup untuk mendukung perubahan casting dan mengikuti mereka dalam petualangan ini.

Sementara visual memang menjual filmnya, sebagian besar kesalahannya ada di departemen cerita. Itu mendaur ulang penjahat yang sama dari film sebelumnya, dan dengan plot yang sama. Kahmunra masih mencoba menghidupkan objek baru, masih membuka portalnya, dan beberapa tipu muslihat dan pesta pora terjadi sebelum hari itu diselamatkan. Setelah film kedua memperkenalkan premis untuk menghidupkan museum baru, setiap sekuel mengikuti. Namun, ini tidak harus menjadi satu-satunya sudut untuk putaran baru yang menarik pada premis ini. Sentuhan uniknya adalah melihat bagaimana objek baru menyesuaikan diri untuk hidup di dalam American Museum of Natural History, baik saat menjadi hidup maupun pindah. Namun film tersebut tidak mencoba untuk mengintegrasikan ini dan tetap berpegang pada formula.

Meski dengan plot yang familiar, tidak banyak yang dilakukan untuk memberikan identitas tersendiri pada film ini. Karakter baru bernama Joan of Arc (Alice Isaaz) diperkenalkan, tetapi dia menambahkan sedikit plot dan tidak diberi pengantar atau cerita latar untuk membenarkan kehadirannya. Gimmick historis utamanya untuk mendengar suara hanya digunakan dua kali untuk lelucon singkat dan karakter melanjutkan pencarian mereka meskipun demikian. Selain itu, penyertaan Joan membuat seri reguler lainnya, seperti Dexter the Monkey (Dee Bradley Baker), tidak banyak yang bisa dilakukan, merampok waktu layar mereka yang dapat digunakan untuk menambahkan lelucon atau memajukan plot.

Penggemar lama mungkin agak bingung dengan kelanjutan film ini. Nick masih duduk di bangku SMA dan penggunaan Kahmunrah sebagai penjahat sepertinya menunjukkan bahwa dia berada di antara film kedua dan ketiga. Namun, kehadiran Laaa (Zachary Levi) sebagai karakter dari film ketiga bertentangan dengan ini. Perkiraan terbaik tampaknya dalam periode tiga tahun sebelum epilog film ketiga, di mana Larry kembali ke sekolah untuk mengejar karir baru dan museum masih menyesuaikan setelah pemindahan Ahkmenrah ke London. Sebagian besar ini tidak mengurangi plotnya, tetapi bisa jadi aneh memikirkan bagaimana film terakhir tentang Nick meninggalkan sekolah menengah.

Jika Anda pernah melihat satu Malam di film Museum, pada dasarnya Anda telah melihat semuanya. Mereka mengikuti banyak ketukan yang sama, taruhan yang sama, dan menggunakan banyak lelucon yang sama. Yang ini tidak banyak mengubah formula, tetapi sebagai bagian yang berdiri sendiri, itu tidak cukup berbahaya. Pada 100 menit, ini terasa sedikit terburu-buru, tetapi masih memiliki beberapa momen bagus dan animasi di atas rata-rata untuk streaming proyek eksklusif. Penggemar yang berdedikasi mungkin menikmatinya, tetapi ini sebagian besar berfungsi sebagai peserta yang dapat dilupakan dalam waralaba yang sudah lama tidak aktif dengan sedikit ide baru untuk ditawarkan. Setelah membara riviewnya , jika ingin nonton dan download film Night at the Museum 2022 Sub Indo silahkan kunjungi situs KITA NONTON .  

film Night at the Museum 2022 Sub Indo , nonton film Night at the Museum 2022 Sub Indo , download film Night at the Museum 2022 Sub Indo , streaming film Night at the Museum 2022 Sub Indo , review film Night at the Museum 2022 Sub Indo , sinopsis film Night at the Museum 2022 Sub Indo , spoiler film Night at the Museum 2022 Sub Indo , kitanonton film Night at the Museum 2022 Sub Indo , rebahin film Night at the Museum 2022 Sub Indo , cgvindo film Night at the Museum 2022 Sub Indo , indoxxi film Night at the Museum 2022 Sub Indo , indoxx1 film Night at the Museum 2022 Sub Indo , lk21 film Night at the Museum 2022 Sub Indo , indo film Night at the Museum 2022 Sub Indo , duta film Night at the Museum 2022 Sub Indo

KITA NONTON © 2022 Frontier Theme
rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin https://rebahina rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin rebahin kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola kantorbola